Kamis, 31 Juli 2008

Yudha's Soul

Teknologi, emang bisa dan yakin bisa bikin orang terlena. Yeaahhh, emang gak bisa di pungkirin, gw baru hari ini punya blog (dari sahabat gw yang ngajarin bagaiman memelihara blog dan mulain aeksis di dunia maya, thanks bro..) KEREN ternyata!!!. Kita bisa ngungkapin semuany dan saling berbagi hehehehe….. Punya internatan di kamar selama 24 jam emang mengasyikan, hidup gw bisa 1 atau 2 langkah maju kedepan.. Terlihat tertinggal emang sih tapi masih ada kata mengejar, jadi buat apa takut kata tertinggal... Tertinggal bukan berarti jatuh paling dalam hanya sesat untuk mnegalah, saat ada waktu untyuk mengerjar, lakukand engan biak dan lampaui semua, pasti terlihat hebat... asal usaha dan giat pasti ada jalanya (kata sahabat yang sedang merajuk mimpi di bank danamon, sukses ya!!!) dan itu gw pake sampai sekarang... ada istilah yang terlupakan, no guts no glory (sahabat gw juga yang bilang) terpakai juga sampai sekarang... So, untuk yang tertinggal buruan keajr, ada berbagai macam jalan dan cara untuk melampaui ketertinggalan... This is yudha's Soul....

3 komentar:

frhnvsgnk mengatakan...

oi, tolong itu spell nya. berantakan banget. ngomong boleh cepet, kosakata tetep rapih dong.hehhe.piss ah
ayoo sob, kita ramaikan dunia maya! dunia nyata sydah terlalu sumpek!

maul mengatakan...

cie blog baru....

FULL-TIME DREAMER mengatakan...

yudddddd,welcome in the world of blogging yaaaaa! maen2 doongg, ke blog gue.. blog lo udah gue link di blog gue.. :D